Jumat, 19 September 2014

Apakah kamu sudah siap menikah ?

Cincin Kawin

Pernikahan adalah hal besar dalam hidup Kamu. Setiap orang berharap bisa langgeng hingga maut memisahkan. Awal yang buruk seringkali juga berakhir buruk. Maka, sebelum Kamu memutuskan untuk menikah, sebaiknya Kamu tanyakan hal berikut ini pada diri Kamu sendiri.

1. Apa alasan Kamu ingin menikah

Banyak alasan mengapa seseorang ingin menikah. Seperti ingin selalu ada yang menemani atau menginginkan sebuah keluarga baru. Setelah itu cocokkan dengan keadaan yang Kamu miliki sekarang, apakah sudah sesuai dengan yang Kamu harapkan jika Kamu menikah?

2. Apakah yang akan Kamu dapatkan dari pernikahan?

Banyak orang tidak menikah karena terlalu takut dengan konsekuensi yang harus diterima setelah menikah, seperti misalnya kehilangan kebebasan dan waktu Kamu terbagi untuk keluarga, yang mungkin malah akan sedikit sekali waktu untuk diri Kamu sendiri. Kamu juga harus menyiapkan diri Kamu dengan hal-hal baru yang akan Kamu dapatkan dari pernikahan.

3. Apa pendapat Kamu tentang pernikahan?

Bagaimana Kamu memandang sebuah pernikahan? Positif atau negatif? Jangan sampai Kamu memandang bahwa pernikahan akan membebani hidup Kamu, jika Kamu berpikir seperti ini, berarti Kamu belum siap menikah. Tetapi jika bagi Kamu, pernikahan akan memberikan Kamu banyak kebahagiaan, berarti ini indikasi bahwa Kamu telah siap menikah.

bagaimana dengan Kamu?, seiring dengan waktu menunggu datangnya jodoh datang, kamu juga harus selalu berusaha untuk menjemputnya. Dan usaha terbaik yang paling bisa dilakukan adalah dengan terus selalu berusaha untuk memperbaikki diri.



Semoga artikel Apakah kamu sudah siap menikah ? bermanfaat bagi Anda. Jika kamu suka dengan artikel Apakah kamu sudah siap menikah ? ini, like dan bagikan ketemanmu.

Posting Komentar

lessismoreed - All Right Reserved.Powered Edit by : cincin kawin